Paket wisata bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

paket wisata bromo milky way 2 Hari 1 Malam

suhartono tour travel
Paket Wisata Bromo Milky way 2 Hari 1 Malam adalah paket wisata bromo 5 lokasi yang terdiri dari milky way ,sunrise,kawah gunung bromo,bukit teletubies dan savana pasir berbisik. paket ini paket unggulan Suhartono Tour Travel pengunjung gunung bromo Kebanyakan untuk melihat keindahan Sunrise nya yang mengagumkan itu. Tapi apakah kalian tahu,selain Sunrise ternyata ada keindahan lainnya yang harus kamu nikmati.yaitu Milky Way, Milky Way di Gunung Bromo ini banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara yang tertarik di bidang photography dan ingin berburu moment Milky Way. Banyak turis asing yang mengatakan kalau Fenomena Milky Way di Gunung Bromo ini adalah salah satu yang terbaik. Milky Way adalah kumpulan dari jutaan bintang yang memiliki volume seperti debu dan juga gas yang terletak di piringan / bidang galaksi.Nah,ternyata Gunung Bromo tidak hanya memiliki keindahan Sunrise nya,tetapi ada daya tarik lainnya yaitu Fenomea Milky Way yang harus kamu cobain Sensasinya.Kalau kalian ingin melihat fenomena Milky Way ini,waktu yang tepat adalah disaat cuaca cerah tanpa awan antara pukul 01.00 – 04.00 dini hari dan terjadi di musim kemarau yaitu bulan April sampai dengan September.

Berikut Detail Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

Hari Pertama : Lokasi Anda – Wisata Gunung Bromo – Milky Way


Penjemputan anda di tempat yang sudah di sepakati, kemudian dengan kendaraan yang telah kami siapkan berkendara menuju kawasan wisata gunung Bromo yang terletak di Probolinggo. Istirahat serta makan siang di restoran lokal. Setelah sampai di Kawasan Pariwisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru menginap di penginapan, homestay, vilaa dan hotel terdekat dengan View Gunung Bromo, setelah chek in Hotel dan istirahat untuk persiapan bangun untuk tour Milky Way

Hari Ke Dua: Paket Wisata Bromo – Milky Way


Tour Wisata Gunung Bromo Kasada dimulai Jam 11.00 malam hari, Anda akan di jemput dengan menggunakan kendaraan Hardtop/Jeep dari penginapan/Hotel anda menginap untuk menuju ke Penanjakan 2 untuk melihat Milky Way setelah selesai menikmati pemandangan Milky Way siap kembali keparkiran jeep untuk menuju  view point sunrise di Puncak Gunung Pananjakan 1 (lokasi terbaik untuk melihat sunrise). Dari sini anda bisa melihat matahari terbit yang sangat terkenal dengan keindahannya. Setelah puas menikmati sunrise di penanjakan kemudian tour di lanjutkan ke Lautan Pasir/Kaldera Bromo dengan tetap menggunakan kendaraan Jeep, tiba di centra parkir area (lokasinya sebelum Pura Poten) Anda bisa sewa kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah Bromo. Puas melihat fenomena Kawah tour dilanjutkan menujupadang Rumput Savanna, Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik. Setelah puas explorasi segala pesona dan keindahan Bromo dan wisata sekitarnya kembali ke Penginapan/hotel,mandi, makan pagi dan istirahat. Sehabis check out diantar kembali ke tempat yang anda inginkan.

Fasilitas :Paket Wisata Bromo Milky Way:

-Privat Transport (Driver + BBM.+ AC)
(2-5 = Avansa/6-7 = Innova/8-12 = ELF Pariwisata/13-17 = Long ELF Pariwisata)
– Air Mineral 600ml.
– Jeep Bromo (Penanjakan1Sunrise dan penanjakan 2 , lautan pasir Bromo)
– Ttiket masuk objek wisata Bromo.
– Asuransi di Gunung Bromo
–Hotel di Bromo atau Homestay

Yang tidak termasuk :

– makan,
– kuda bromo
– pengeluaran pribadi
.
Yang perlu di Bawa untuk Paket Bromo Kasada :

– baju hangat/jaket
– masker
– sarung tangan,
– syal,
– kerpus (penutup kepala)
– sepatu