Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

http://bromopakettour.blogspot.com

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam adalah paket wisata bromo yang memang untuk kenyaman tour wisata anda dan kami sebagai Agen Tour wisata Bromo Akan menjamin Kepuasan dan Kenyamanan Tour Wisata Anda dan ini Salah Satu paket unggulan Kami,Merupakan paket wisata bromo 2 hari 1 malam,Penjemputan Bisa dari lokasi anda di wilayah kota di Jawa Timur, meliputi Kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Banyuwangi, Kediri, Jombang, Blitar, Mojokerto, Gresik, Lamongan dsb, naik dari Rumah, Stasiun Kereta Api, maupun Airport.

Berikut Detail Pragram Paket wisata Bromo 2 Hari 1 Mlam

Hari 1 : Lokasi Anda – Kawasan Wisata Gunung Bromo

Penjemputan anda di tempat yang sudah di sepakati, kemudian dengan kendaraan yang telah kami siapkan berkendara menuju kawasan wisata gunung Bromo yang terletak di Probolinggo. Istirahat serta makan siang di restoran lokal. Setelah sampai di Kawasan Pariwisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru menginap di penginapan, homestay, vilaa dan hotel terdekat dengan Gunung Bromo, setelah chek in Hotel dan istirahat untuk persiapan bangun pagi dini hari esok harinya.

Hari 2: Paket Wisata Bromo Sunrise Tour – Wisata Kawah Bromo – Savanah/Bukit Teletubies – Pasir Berbisik.

Tour Wisata Gunung Bromo dimulai Jam 04.00 dini hari, Anda akan di jemput dengan menggunakan kendaraan Hardtop/Jeep dari penginapan/Hotel anda menginap menuju view point sunrise di Puncak Gunung Pananjakan 1 (lokasi terbaik untuk melihat sunrise). Dari sini anda bisa melihat matahari terbit yang sangat terkenal dengan keindahannya. Setelah puas menikmati sunrise di penanjakan kemudian tour di lanjutkan ke Lautan Pasir/Kaldera Bromo dengan tetap menggunakan kendaraan Jeep, tiba di centra parkir area (lokasinya sebelum Pura Poten) Anda bisa sewa kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah Bromo. Puas melihat fenomena Kawah tour dilanjutkan menuju padang Rumput Savanna, Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik. Setelah puas explorasi segala pesona dan keindahan Bromo dan wisata sekitarnya kembali ke Penginapan/hotel,mandi, makan pagi dan istirahat. Sehabis check out diantar kembali ke tempat yang anda inginkan.


Fasilitas :Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam
-Privat Transport (Driver + BBM.+ AC)
(2-5 = Avansa/6-7 = Innova/8-12 = ELF Pariwisata/13-17 = Long ELF Pariwisata)
– Hotel di sekitar Bromo
– Breakfast
– Air Mineral 600ml.
– Jeep Bromo 4 lokasi (Penanjakan 1 Kawah Bromo Savana Pasir Berbisik Bukit teletubies)
– Ttiket masuk objek wisata Bromo.
– Parkir dan tol

Yang tidak termasuk :
– makan,malam dan siang
– kuda bromo
– pengeluaran pribadi.

Yang perlu di Bawa untuk Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

– baju hangat/jaket
– masker
– sarung tangan,
– syal,
– kerpus (penutup kepala)
– sepatu