Paket liburan Gunung Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Paket liburan Gunung Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Paket liburan Gunung Bromo Malang 3 Hari 1 Malam


Paket liburan Gunung Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam adalah paket yang memang khusus untuk di musim liburan paket ini banyak diminati karena Murah dan ekonamis. Agen wisata Sahartono tour Travel akan melayani tour anda Baik perorangan, rombongan Paket Liburan Gunung Bromo Malang Kota Batu yang merupakan rancangan dari  program wisata ke Wisata Gunung Bromo dengan Kombinasi Wisata Kota Batu Malang dengan durasi waktu 3 hari 2 malam. Paket liburan Gunung Bromo Malang Kota Batu ini program tournya cukup panjang karena untuk Tour di Gunung Bromo cukup butuh tenaga. "Namanya juga tour ke Gunung dan mendaki, pastinya capek bukan?" jadi harus bermalam dan istirahat biar untuk melanjutkan tour selanjutnya bisa fit dan bisa sangat menikmati liburan anda.

Program paket Liburan Bromo dan Kota Batu Malang merupakan salah satu pilihan wisata favorit untuk para wisata, hampir dari setiap wisata yang ingin berlibur lebih banyak memilih paket wisata ke Bromo dan Wisata Kota Batu. Sangat mutlak jika anda sedang berkunjung ke Jawa Timur tetapi tidak mengunjungi salah satu obyek wisata Bromo maupun Wisata Kota Batu Malang yang sangat favorit ini.
Berikut Program Paket Lburan Gunng Bromo Malang Batu  3 Hari 2 Malam :

Hari 1 : Srabaya/Malang - Wisata Bromo

Start penjemputan bisa dari Bandara, Stasiun, atau Hotel di Surabaya/Malang tergantung dari kesepakatan.
Kemudian langsung menuju ke Obyek Wisata Bromo dengan menempuh perjalanan 3 jam berkendra.
Driver kami akan membaawa anda dengan sangat hati-hati dan pastinya dengan pelayanan yang sangat profesional dan berpengalaman dalam dunia pariwisata.
Selama perjalanan anda bisa menikmati menu makan di setiap rute yang di lewati tergantung dari selera masing-masing peserta.
Setiba di obyek wisata Bromo, Check in Hotel sore harinya bisa menikmati sunset (matahari terbenam) dari depan Hotel dan istirhat.

Hari ke 2 : Bromo Tour Sunrise - Bromo Tour - Wisata Kota Batu

Sekitar jam 3.00 pagi anda akan di bangunkan oleh staff hotel, untuk bersiap menuju view Point Penanjakan 1 Tour Bromo Sunrise. dan Jeep di Bromo akan mengantar anda untuk Tour ke Bromo, dengan driver yang sangat berpengalaman di medan pegunungan. Khususnya di Bromo.
Perjalanan pertama langsung menuju ke lokasi view point Bromo Sunrise, di puncak penanjakan dengan jeep/hardtop bromo. (baca disini untuk penyewaan rental jeep di bromo)
Setelah tiba di lokasi view point, dan menikmati sunrise di puncak penanjakan 1 turun lagi bersama jeep semula untuk menuju ke Kawah bromo.
Setiba di lautan padang pasir di mana lokasi parkiran semua jeep, anda berjalan kaki menuju kawah bromo atau bisa juga menunggang kuda (sewa kuda) sebagai alternatif lain menuju ke puncak kawah Bromo.
Setelah mengexplore keindahan di sekitar Kawah Bromo, kembali ke jeep untuk melanjutkan trip berikutnya ke Savana (bukit teletubies) dan Pasir Berbisik.
Setelah Tour Gunung Bromo selesai, kembali ke Hotel untuk sarapan pagi dan bersiap untuk melanjutkan perjalanan ke Wisata Malang Batu.
Perjalanan menuju Wisata Kota Batu dari Bromo sekitar 3 jam perjalanan berkendara.
Kunjungan pertama di wisata batu menuju ke air terjun coban rondo.
Setelah itu check in hotel di Kota Batu, setelah makan malam melanjutkan trip ke Batu Nght Spectacullar (BNS).Cukup menikmati tour di BNS kembali ke Hotel dan istirahat
.
Hari ke 3 ;:: Petik Apel - Jatim Park - Museum Angkut - Transfer out Surabaya/Malang

Sarapan pagi di hotel, setelah itu mengunjungi kebun apel untuk menikmati buah apel segar langsung dari kebun.setelah memetik apel melajutkan perjalanan ke Jatim Park, Museum angkut dan oleh-oleh khas kota batu.Setelah semua kunjungan di Wisata Kota Batu selesai bersiap-siap untuk di antar menuju Bandara atau Stasiun Surabaya/Malang dan Paket Wisata Bromo Malang Batu Tour 3 Hari 2 Malam selesai.
 
Fasilitas ::Paket liburan Gunung Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam

-Privat Transport (Driver + BBM.+ AC)
(2-5 = Avansa/6-7 = Innova/8-12 = ELF Pariwisata/13-17 = Long ELF Pariwisata)
– Air Mineral 600ml.
– Ttiket masuk objek Gunung Bromo Malang
- Hotel di Bromo dan Hotel Malang
-Asuransi di Malang dan Gunung Bromo
 Yang tidak termasuk :
– makan
– pengeluaran pribadi.

 Paket liburan Gunung Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam