Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam

 Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam, Adalah paket jala-jalan dan liburan ke Kota Wisata Batu Malang. Selain obyek wisata Bromo. Kota Batu Malang adalah tujuan utama wisata keluarga. Paket Tour Batu Malang ini start dari Bandara, Stasiun Kereta Api, Hotel di Kota Surabaya atau Kota Malang. Dengan mengunjungi berbagai obyek wisata di Kota Batu Malang yang terkenal sebagai kota wisata. Tempat wisata yang di kunjungi adalah  pemandian Selecta/selekta, Wisata Petik Apel, BNS, Paket Wisata Jatim Park Batu Malang,Wisata Kuliner, Wisata Belanja dll.
Detail program perjalanan Paket Wisata Batu Malang adalah sebagai berikut :

Hari 1: Bandara – Hotel di Batu Malang Penjemputan di tempat yang telah anda tentukan, dilanjutkan menuju Hotel di Batu Malang /Penginapan atau Villa di Kota Batu dan istirahat.  Dilanjutkan mengunjungi wisata air terjun Coban Rondo. Setelah makan malam mengunjungi Wisata Malam Batu Night Spectakuler (BNS), setelah selesai kembali ke Hotel, istirahat.

Hari 2 : Selecta – Petik Apel – Jatim Park 2 Batu Malanm
Setelah makan pagi perjalan tour di lanjutkan menuju Selecta dan Wisata petik apel di kebun apel, Obyek Wisata Songgoriti dan kemudian di lajutkan mengunjungi Wisata Jatim Park 2 Batu Malang.  Jalan- jalan Malam dan Wisata Kuliner (Alun-Alun, Ijen Boulevard dll.)

Hari 3: Wisata Oleh-oleh – Candi Singosari – Transfer Out 
 Setelah makan pagi di Hotel Batu dan chek out , dilanjutkan ke Wisata oleh-oleh khas Batu Malang, setelah itu di antar ke Bandara/Stasiun Kota Surabaya/Malang di perjalanan mengunjungi Wisata Candi Singosari. Program Paket Wisata Batu Malang berakhir

Fasilitas :Paket wisata batu malang 3 hari 2 malam

-Privat Transport (Driver + BBM.+ AC)
(2-5 = Avansa/6-7 = Innova/8-12 = ELF Pariwisata/13-17 = Long ELF Pariwisata)
– Air Mineral 600ml.
– Ttiket masuk objek Malang Batu
– Asuransi di Malang
Yang tidak termasuk :
– makan
– pengeluaran pribadi.

Paket Wisata Batu Malang 3 Hari 2 Malam