Paket Wisata Tour Bromo Camping 2 Hari 1 Malam

Paket Camping Bromo 2 hari 1 malam memberikan pelayanan dengan hati merupakan dedikasi kami untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Kami sebagai agent wisata yang lengkap dan terbaik untuk mewujudkan pengalaman perjalanan private yang tak terlupakan, Wisata camping bromo bisa memberikan rekomendasi yang tepat sesuai selera anda. Dengan pelayanan yang prima, Ramah, Nyaman dan aman tentunya dengan persyaratan yang sudah disepakati.

Paket Wisata Tour Bromo Camping 2 Hari 1

Paket Camping Bromo Tour 2 Hari 1 Malam yang meliputi semua wisata yang ada di gunung bromo, Paket Camping bromo menjadi pemburu bagi pecinta photography baik wisatawan local maupun asing yang ingin melihat pesona keindahan sunrise di puncak penanjakan 1 dengan bercamping di puncak tertinggi di gunung bromo, gunung bromo menjadi tempat terbaik untuk bercamping karena tempat di bromo juga bisa melihat pemandangan sunrise Gunung Bromo merupakan gunung yang masih aktif yang terkenal sebagai objek wisata jawa timur, Pesona sunrise gunung bromo semakin terasa dengan adanya pemandangan matahari terbit, Padang savana, Bukit teletubies, Kawah bromo dan pasir berbisik, Wisatawan bisa menikmati sensasi bercamping sambil melihat keindahan milky way dan menunggu datangnya detik detik munculnya matahari terbit sambil menikmati minuman hangat, Kopi, teh, dan sarapan sambil ditemani guide lokal yang ramah dan berpengalaman dan profesional, Terasa lengkap camping gunung bromo adanya api unggun yang menjadi penghangat badan sambil menikmati suasana kemilau lampu kota surabaya dan probolinggo yang akan memberikan kepuasan tersendiri bagi wisatawan yang memilih paket camping gunung bromo.

Berikut Detail Program Paket camping Bromo 2 hari 1 malam
Hari pertama : Surabaya / Malang – Parkir jeep – Milky way bromo
Penjemputan peserta kemudian menuju ke kawasan wisata bromo untuk menuju ke parkiran jeep terdekat di gunung bromo. Perjalanan berkendara menuju parkiran jeep lebih kurang 3 jam, setelah tiba lalu melanjutkan perjalanan menuju ke tempat camping untuk bercamping satu malam sambil menikmati milky way dengan guide yang membawa ke tempat terbaik untuk melihat milky way dengan suasana indahnya gunung bromo

Hari ke dua : Sunrise bromo – Savana / Bukit teletubbies, Pasir berbisik – Surabaya / Malang
jam 04 : 00 menikmati wisata bromo sunrise menuju penanjakan 1. di tempat ini anda bisa menikmati sensasi matahari terbit atau sunrise yang amat indah dengan alam gunung bromo yang mempesona, Sesudah cukup puas dengan matahari terbit kembali ke jeep yang sama dilanjutkan tour wisata bromo 4 lokasi yaitu menuju gunung bromo dari dekat dengan pesona kawah bromo yang indah. Untuk mencapai Kawah gunung bromo anda bisa jalan kaki atau bisa sewa jasa kuda untuk mencapai lokasi Kawah gunung bromo, setelah tiba di puncak kawah menikmati indahnya kawah bromo yang mengagumkan, sesudah cukup senang dengan wisata alam gunung bromo kembali ke jeep dan perjalanan dilanjutkan menuju Savana, Bukit teletubies dan Pasir berbisik dan menikmati minuman hangat dan makanan ringan istirahat. Setelah agenda wisata selesai kemudian kembali berkemas serta diantar kembali oleh tim kami ke Surabaya / Malang. Program selesai.

Fasilitas : Paket Camping Bromo 2 Hari 1 Malam
  1. Privat transport (Driver + BBM.+ AC)
  2. Menginap 1 malam di tenda camping
  3. Peralatan camping ( Tenda, Slepping Bag, Matras Camp )
  4. Guide lokal
  5. Jeep bromo 4 lokasi
  6. Tiket masuk wisata bromo.
  7. Makan menyesuaikan dengan budget
  8. Api unggun
  9. Minuman hangat ( kopi atau teh )
  10. Air mineral 600ml.

Yang tidak termasuk fasilitas :
  1. Makan siang dan malam.
  2. Kuda bromo.
  3. Pengeluaran pribadi.

Yang perlu dibawa untuk paket camping bromo 2 hari 1 malam :
  1. Baju hangat / jaket.
  2. Masker.
  3. Sarung tangan.
  4. Syal.
  5. Kerpus (penutup kepala).
  6. Sepatu